Kalau empedunya banyak lumpur (sludge - istilah medisnya kalau nggak salah)
belum jadi batu, bisa dengan obat itu juga nggak?

Makasih ya

-----Original Message-----
From: hakim [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 14 Mei 2001 12:59
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Empedu batu

Yang saya tau, emang sih kalo seperti itu harus konsultasi ke dokter. Salah
satu alternatif yang mulai populer adalah dengan menggunakan laser. Jadi
batu pada empedu itu dilaser hingga hancur.
Namun, alternatif lainnya adalah kita bisa beli obat namanya "kalkusol".
Obat ini bisa didapat di apotik, dan kalo nggak salah dibuat dari daun
lempuyung. Obat ini juga sudah cukup populer. Saya pernah tau orang yang
menderita batu empedu yang akhirnya sembuh dengan obat ini.

Don't forget to pray, good luck.

Alternatifnya adalah Tapi ada pula al