From: AnDrEi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 15 Mei 2001 11:55
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Help Urgent !!

Ada yang tau dsa di sekitar ps minggu engga yg bagus?
Anak saya (1bln 3 minggu) buang2 air sejak hr sabtu kemarin, dan sudah ke
dokter dan sempat baik, tetapi sejak hr minggu kembali lagi buang2 air dan
lebih parah sampai sekarang, tadi malam keluar bentol2 di badannya, dan
sudah kembali lagi ke dokter td malam, katanya engga apa apa dan di kasih
tambahan obat.
Tapi hari ini kok tambah lemas saja, dan tambah gelisah saja,saya pengen
tanya second opinion dsa lain secepatnya.
Kalau teman teman ada yg punya dsa di sekitar ps minggu atau paling tidak
daerah selatan tolong saya di beritau.
Terima Kasih