From: roi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 28 Mei 2001 11:47
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Probabilitas klehadiran dokter tepat saat
persalinan

Dear Netters,

Saya dan istri saya mencoba untuk bertanya pada dokter kandungan apakah
beliau senantiasa menanti kelahiran bayi seorang ibu. Tetapi jawaban yang
didapatkan kurang jelas. Ada beberapa teman yang berpendapat bahwa dokter
tidak mungkin menunggu terus kapan saat tepat kelahiran bayi. Penantian tsb.
akan dilakukan oleh dokter jaga atau suster yang sedang bertugas. Tepat saat
pembukaan ke-berapa maka dokter kandungan tsb. akan melakukan proses
persalinannya.

Dari perihal di atas, ada kemungkinan dokter datang terlambat saat proses
kelahiran sudah sangat dekat. Atau mungkin bahkan dokter mengalami hambatan
di perjalanan karena suatu hal sehingga perlakuan proses persalinan
dilakukan oleh dokter jaga lainnya.

Untuk mengantisipasi kondisi yang tidak diinginkan dari keterlambatan
hadirnya dokter, bagaimana ibu atau sang suami menghindari kejadian di atas.

Terimakasih atas penjelasannya.

Salam/Roi