Mbak Meuthia,
kemungkinan ada hubungannya kalau bengkaknya amandel (anti bodi tubuh
menurun ) biasanya disebabkan karena adanya
infeksi pada mulut yang disertai dengan timbulnya bercak - bercak putih pada
membran mucosa mulut
biasanya obat yang diberikan mycostatin drop sesuai dengan dosis dokter dan
pemberian vitamin dosis tinggi