From: Taufan Surana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, June 08, 2001 5:37 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Imunisasi MMR

Nah loh......
informasinya macem2, jadi tambah bingung 'kan.....
Untungnya saya dulu waktu kasih imunisasi MMR ke Rihan tidak tahu menahu
masalah hub MMR dan autisme, jadi ya cuek saja. Alhamdulillah tidak ada
kelainan apa2, dan tumbuh dg sehat dan cerdas.
Untungnya lagi, anak kedua, Afina, mendapatkan imunisasinya bukan MMR, tapi
M, M dan R secara terpisah krn pemerintah Jepang termasuk yg melihat adanya
hubungan antara MMR dan autisme.

Dan kalau tanya ke Dr. Rudy, seperti biasanya beliau pasti akan mengatakan
terserah kpd orgtua yg menentukannya. Masalahnya, jika orgtua konsultasi
sama DSA yg sering dikunjungi, ternyata tiap2 DSA punya pandangan lain2.
Pusing 'kan.....

Kesimpulannya......apa ya ? :(

Taufan