From: Patria, Diah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 13 Juni 2001 8:33
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Mimik susu di malam hari mulai berkurang

Iya bu Sulthan malah semenjak 1,5 tahun mimi susunya hanya sekali semalam
antara pkl. 2-4 pagi sebanyak 220 cc itupun kadang bersisa, padahal biasanya
terakhir mimi susu jam 20:00, sama juga 150ml..katanya sich itu
wajar..memang makin besar akan makin jarang mimi susu malam koq..kan enak bu
tidurnya tidak terganggu, yang penting engga rewel khan..? dan nafsu makan
tetap bagus, susu khan cuma pelengkap bu, bukan segala-galanya, yang penting
makanan bergizi...salam sayang buat laras dari Sulthan..

Bundanya Sulthan

This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager.

This footnote also confirms that this email message has been swept by
MIMEsweeper for the presence of computer viruses.

www.mimesweeper.com

http://www.indokado.com/kueultah.html