Dear all ..,
Kemarin saya baca Bunda edisi terbaru, yg disitu ada satu artikel yg
membahas mengenai masalah bagaimana agar si kecil bisa lelap tidurnya.
Di salah satu bagian mengatakan bahwa ngempeng diperbolehkan selama itu
bisa membuat si kecil nyaman.Tapi saya pernah denger bahwa sebaiknya si
kecil jangan dibiasakan ngempeng.
Saya mohon sharing rekan" mengenai hal ini .... bagaimana sebaiknya.
Thank's.

Rgds, Mamanya Gabby