Mbak Rossy,

Aku punya sedikit nih doa anak2 dlm bhs Ing. Entah cocok atau ngga ya..

Thank you
Thank you for the world so sweet
Thank you for the food we eat
Thank you for the birds that sing
Thank you God for everything

Sebenarnya ada beberapa, tapi kurang netral (doa non muslim), mungkin kalau
kita kreatif bisa diganti kata2nya, misalnya Dear Father atau Dear Lord
diganti. Karena sebenarnya doa2 tsb lebih mirip poem (puisi) bukan keagamaan
murni.

Salam,
Mama Dito