Mbak Leny,

Namanya juga baru 3 bln mbak, kayaknya semua bayi gitu ya. Waktu itu sih
pernah ngobrol2 sama suster di RS, katanya kalau bayi kaget itu normal,
jantungnya kan berpacu jadi itung2 olah raga kali ye..(namanya juga
obrolan). Lagipula kalau baby-nya tidur harus dengan suasana yg tenang malah
susah lho nantinya, bunyi2 sedikit kebangun.

Salam,
Mama Dito