Dear Pak Erwin,

Sepengetahuan saya, dari apa yg pernah dibaca dan diobrolkan diantara
pengalaman ibu2 yang sudah melahirkan. Sebenarnya guratan (stretch mark)
habis melahirkan itu pasti ada, walaupun diberi krim merk apapun.
Cuma...buat sebagian orang (biasanya keturunan) ada yang memiliki kulit
elastis, sehingga tidak berbekas.

Tapi untuk perawatan ya bagus2 aja kok, kalau yang saya tahu merk mothercare
itu enak, tidak lengket dan baunya harum (ngga bau obat). Banyak kok dijual
di toko2 penjual perlengkapan bayi (mg. dua dsb), toko kosmetik juga ada deh
(tapi tertentu aja). Harganya mungkin kalau di Mg. Dua lebih murah daripada
di toko kosmetik.

Salam,
Mama Dito