Pak Masyhuri,

Senang dong yah anak pertama. Kalau anak pertama jangan sampai kelewatan tuh
baca buku "9 bln menakjubkan", seneng deh baca perkembangannya dari bulan ke
bulan. Terakhir saya beli sekitar 35 ribu, padahal dulu cuma belasan ribu
(mungkin karena laku, dinaikin terus harganya).

Ada lagi yang bagus : "Menanti kelahiran", terbitan ayahbunda juga. Kalau
rajin baca bhs inggris : " What to expect when you're expecting" (ini
berseri ada terusannya lagi anak 0-1 th (first year) s/d anak umur 3 th
(toddler))..hehehe..jadi ikutan semangat, selamat deh pak.

Salam,
Mama Dito