From: Netti Susanti-Sudrajat [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, June 19, 2001 12:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Re: Nama Bayi

Maaf buat Pak Dedi, karena banyak yang nanyain, jadi saya
kirim lagi aja via jalur milis

Bismillahi Asslaamu'alaykum wr. wb.

Yang saya punya buku "Nama-nama Muslim",  Drs. (kini Dr.)
Miftah Farid, Penerbit Pustaka, Bandung.
Di dalamnya, banyak juga nama-nama yang juga cocok buat nama
lembaga / organisasi.

Buku itu mengulas tentang aturan pemberian nama (6 halaman)
dan mencantumkan contoh-contoh nama urut abjad (kira-kira
100 halaman, urut abjad). Ada nama-nama yang seperti berbau
Jepang,
meski sebenarnya dari bahasa Arab, seperti:

Makitsuna (yang tetap tinggal)
Nabata (pendidikan / pertumbuhan)