Dear Mommy Hilly,

Aku juga ngga suka sama yang namanya baby sitter. Udahlah mahal, kerjanya
belum tentu bener, belum lagi tingkah yang macam2. Jadi aku lebih pilih
ambil pembantu dari kampung, aku training sendiri sampai bisa. Mulai dari
car nyuci pakaian, rebus botol, bikin makanan cara nyimpen, hangatin,
dsb...pokoknya diajarin sesuai keinginan kita. Namanya orang dari kampung,
pasti belum ngerti kebiasaan kita ya..jadi diajarin dulu aja.

Vivi