Hello Ibu-ibu semua, saya ada masalah nih..... Anak saya sekarang umur 6,5 bulan.
Mulai usia 4 bulan sudah dikenalkan makanan tambahan: pisang, bubur susu dan jeruk
baby. 2 minggu yang lalu saya coba ganti susu dari Nutrilon ke Bebelac tapi mencret,
sehari bisa 6 kali lebih ...terus saya hentikan dan hasilnya memang tidak mencret.
Sekarang sudah tidak mencret tapi BAB nya masih sering, kadang 6 kali lebih dalam
sehari... Ada yang punya pengalaman enggak ya.....sharing dong...... ( Sekarang sudah
makan nasi tim saring )

Kirim email ke