Hi Mamanya Dafi,

Darryl baru umur 2 thn bulan ini kalau berat badan pas,
hanya tinggi badan untuk seumur dia seharusnya sudah
sekitar 95 cm Darryl 85 cm aja nggak nyampe.
perbedaan 10 cm cukup significant.

Memang awalnya saya juga berpikir ah.. toh masih kecil
jadi pertumbuhannya pasti bisa kesusul nanti. Sebelumnya
Darryl hanya ketinggalan 2-3 cm tapi sekarang bisa mencapai
10 cm jadi ini membuat saya jadi "rada kuatir" gitu !!

Supaya menghilangan rasa kuatir seorang ibu makanya saya
pengen membawa Darryl ke dokter orthophedy just consultasi lah..

Wong Bapaknya and Ibunya cukup tinggi kok plus keluarga besar juga
pada tinggi2, jadi yah.. judulnya kuatir lah..

Thanks yah atas sarannya.

Salam,
Maminya Darryl