anak saya juga dulu begitu, setelah saya perhatikan, BAB-nya berserat seperti itu
kalau maemnya pisang....

-----Original Message-----
From:   Rosalie Helena [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, June 26, 2001 9:27 AM
To:     Yourbaby (E-mail)
Subject:        [balita-anda] BAB berserat normal atau tidak?

Yth. Rekan2 B-A,

Anak saya Filina usia 4 bulan baru beberapa hari mulai makan pisang, bubur
dari biskuit Farley dan vitamin Abdec.
Sejak itupula BAB nya menjadi tidak seperti biasanya karena adanya seperti
bulu2 halus panjang +/- 5 mm.
Warna BAB nya normal.

Yang ingin saya tanyakan apakah serat2 halus berwarna hitam yg terdapat
dalam BAB nya itu normal atau tidak?

terima kasih banyak sebelumnya.

Regards,
Rosalie Helena