Pak Admin,
saya juga heran, kok ada ya yg berani tulis gitu ke milis terbesar di
Indonesia... baiknya sih, email dia jgn di-banned dulu, biarin aja... biar
dia baca komentar rekan2 yg lain dulu, biar sadar... atau klu kemungkinan
mmg bukan pemilik email itu yg nulis [komputernya digunakan oleh orang
lain], ya mustinya sih sbg pemilik tetap hrs meminta maaf ke jalum donk!

Lalu, mengenai unsub yg gagal, saya sendiri blm pnh mengalaminya, tp
kemungkinan server di indoglobal lagi down pas orang tsb unsub. Kebetulan
saya ada milis di yahoo, yg mmg bbrp hr blkgn ini lagi rada kacau. Ada yg
unsub, tp di activity tdk tampak, tapi emailnya di members sdh tdk ada,
sementara org tsb msh tetap dapat email dr milis. Aneh kan...
Jadi untuk sementara, u/ masalah spt ini, emailnya di-banned dulu, dg
catatan klu dia mau kembali, email ke moderator. Jadi moderator bisa
un-banned email tsb.

Maaf ya rekan2, OOT nih! Tp moga2 bisa membantu.
Dan jgn lupa, catat baik2 nih emailnya Bapak Moderator kita!
Rahman <[EMAIL PROTECTED]>
Kan klu ada apa2 bisa minta tulung langsung ke moderator, tanpa liwat
jalum.

best regards,
Quinike