tidak benar itu, bu ...
sebab waktu saya hamil, penampilan saya jadi (maaf) tidak enak dilihat,
selain leher kelihatan hitam sekali, seluruh muka muncul jerawat karena
hormon berlebih. Informasi yang saya dapatkan, katanya anak saya bakal
keluar laki-laki. Sayanya sendiri pertama-tama jadi risih karena badan jadi
hitam kotor ... ternyata saya melahirkan baby girl, karena itu bawaan bayi,
berapa bulan kemudian semua noda/garis kehitaman di seluruh badan berangsur
hilang sendiri dan sampai saat ini tidak terlihat bekas apapun.
Jadi tenang saja, bu dan nikmati kehamilan ini.

salam,
mama vanessa

                    Yustina Eny

                    <yustina.advisor@b        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    ppn.go.id>                cc:     (bcc: Susi Sutanto/Kawan_Lama)

                                              Subject:     RE: [balita-anda] Lukisan
di perut
                    06/27/01 09:12 AM         ibu hamil

                    Please respond to

                    balita-anda

Ngomong2x soal bawaan bayi, apakah betul/terbukti kalo ibu hamil yg
dileher,
ketiak, payudara, dll... terlihat kotor atau hitam spt berdaki...pasti akan
melahirkan bayi laki2x..??
Saya (hamil 6 bln) sdg mengalami hal tsb, ditambah pula..ada garis merah
kehitam2xan..di bawah perut, paha .....kapan garis ini akan hilang/brp lama
stlh melahirkan..? bgmn cara menghilangkannya..?

Thanks atas sharingnya.
Eny Marbun