Salam kenal kembali

Kebetulan saya juga anggota baru disini, dan saya ingin sharing pengalaman
saya dan anak saya soal minum tajin tsb. Memang terbukti kok, anak saya
sekarang jadi montok dan gendut soalnyasaya beri tajin waktu usianya 2,5
bulan dan beratnya sekarang 8,1 kg. Tapi ada khekawatiran juga pada diri
saya apa anak saya inii obesitas.Mohon kalau ada rekan netters yang tahu
untuk diberi penjelasan

Mamanya Dzaky

                    Ong Cendra Saputri

                    <Cendra.Ong@lautan       To:     "'[EMAIL PROTECTED]'"
<[EMAIL PROTECTED]>
                    -luas.com>               cc:

                                             Subject:     [balita-anda] salam
kenal.... dan mau bertanya
                    2001/07/04 04:05

                    PM

                    Please respond to

                    balita-anda

Yth. Rekan Milis Balita

Salam kenal, saya anggota baru di milis ini.

Saya ingin bertanya, apakah bayi usia 3 bulan 8 hari sudah boleh diberikan
makanan tambahan yakni biskuit atau buah...
informasi yang tercantum di setiap produk biskuit bayi adalah untuk usia 4
bulan ke atas..
yang kedua ialah apakah pada usia tsb. boleh diberikan air tajin yang
katannya dapat membuat anak jadi gendut/montok.
mohon masukan dari para ibu, terima kasih.

Salam,
Cendra