Di bawah ini adalah email asli dari pak Basuki, perhatikan posisi
perbedaan di In-Reply-To, dan ini lah yg di bawa pak Basuki sbg
petunjuk bahwa ada tangan jahil yg menggunakan account-nya.

Sebaik-nya thread ini di hentikan saja, toh pak Basuki sudah
memberikan klarifikasi, dan kita tetap harus percaya kepada
pak Basuki, sebab ada pernyataan yg jelas.