From: "riny" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, July 05, 2001 10:40 AM
Subject: [balita-anda] Tanya tempat imunisasi di Fatmawati

Salam kenal...

Saya Riny bundanya Shafira baru tinggal di jakarta 2 bulan ini.
Saat ini anakku menginjak usia 9 bulan, dan sudah waktunya imunisasi Campak.
Aku tinggal di Jl. Damai daerah Fatmawati.
Mohon informasi tempat imunisasi / bidan yang terdekat dari tempat tinggalku
dimana biayanya murah, obat immun-nya masih baru lengkap dengan besarnya
biaya dan jadual imunisasinya.
Waktunya kalau bisa yang hari sabtu, atau hari kerja malam hari karena aku
pulang kerja jam 6.30 sampai rumah.
Terima kasih atas informasinya.

Wassalam,
Riny