Mbak Dewi,
anak saya sudah makan nasi tim lembek umur 8 bln, giginya juga belum ada
pada waktu itu,
sekarang umur 10 bln baru tumbuh 2 gigi.
saya setuju dgn Mbak Dini, dicoba dulu aja sedikit supaya nggak kaget
trus dimuntahin.
atau malah dia-nya seneng ada rasa kasar2nya sedikit.
Jangan suka membandingkan anak yg satu dgn yg lain, nggak suka lo anak2
di perlakukan seperti itu, biarpun dia belum mengerti.
makasih...

Mama Vanessa