From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 09 Juli 2001 8:08
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pediasure

Nadia,

Masalah kamu sama dgn masalahku waktu itu, Hanin (anakku) umurnya udah 1
tahun tapi beratnya hanya 8 kg.

Waktu itu aku bawa ke Prof. Suharyono prakteknya Apotik Fiducia jl.
Otista, telponnya 850 8737 & 819 4130.  Terus sama Prof, aku dikasih
jadwal makan sebagai berikut :

Jam 6 : Susu 200 CC + 1 Sendok teh Power Mix (pake power krn Hanin minum
ASInya hanya 1 bulan saja karena waktu itu ASIku sedikit sekali)
Jam 9 : Makan Preda ( 8 sendok makan Preda + 200 cc air panas + 1 sendok
teh madu pertumbuhan) Preda bisa kamu beli di Hero atau Apotik tapi kalau
madunya dan Power Mix aku beli di Fiducianya.
Jam 12 : Susu tanpa power mix
Jam 15: Makan nasi tim ( beras + 100gr ayam paha/dada + ati 1 potong +
bayam + wortel)
Jam 18 : Preda ( ukurannya sama kayak yang diatas)
Jam 21 : Susu 200 cc + 1 sendok teh Power Mix

Selain itu juga Tinjanya Hanin diperiksa di Laboratorium terus Hanin di
test Mantux setelah dites mantux langsung dirontgen. Sehabis melakukan
test semuanya ternyata ada sedikit flek diparu2nya tetapi fleknya tipis
sekali jadi nggak perlu khawatir. Hanin dikasih obat u/ paru2nya dan enzim
untuk pencernaannya (gunanya enzim ini agar supaya apa yang dimakan Hanin
dapat diserap oleh tubuh dgn baik), masa penyembuhannya hanya 6 bulan
nggak perlu 1 tahun. Setelah itu aku, suamiku dan pembantuku dirontgen
semua, dan ternyata hasil rontgennya juga bagus semua. O'ya vitaminnya
Hanin pakai Kiddi Pharmaton 1/2 sendok teh + Elkana 1/2 sendok teh ( ini
sesuai dgn resepnya Prof.).

Setelah berobat selama 1 bulan dan mengikuti jadwal makannya sesuai dgn
jadwalnya Prof, berat anakku langsung naik 2 kg. Dan kata Prof kemajuan
pesat banget krn hanya dlm 1 bulan beratnya langsung naik 2 kg. Dan
menurut prof, aku nggak usah khawatir ttg anakku karena sebenarnya anakku
sehat2 saja.
Oya, diluar dari jadwal diatas, sebenarnya  kamu boleh kasih makan buah,
biskuit atau kalau anakmu mau tambah susu lagi yach dikasih saja.

Sekian dulu yach Nadia..........mudah-mudahan informasi ini berguna buat
kamu dan rekan di Balita Anda semua..........

Regards,
Eny K