Saya setuju dengan pendapat mbak Quinike,
mainan dengan warna cerah sangat cocok karena bisa
digunakan untuk merangsang penglihatan anak disamping
tentunya mainan tersebut safe untuk anak sendiri.
Mainan dengan bahan plastik dengan warna-warni cerah
sekaligus bisa menimbulkan bunyi-bunyian berupa lagu
populer untuk anak-anak seperti my lullaby friends dari
the learning journey (www.tlj-indonesia.com) sepertinya
cocok untuk anak usia 3 bulan.

Salam,
sw
[EMAIL PROTECTED]

> Saya ingin tanya mainan apa yang cocok untuk anak umur 3 bulan ?

Mainan yg berwarna-warni cerah. Terutama warna hitam, putih, dan merah.
Mainan yg bersuara, seperti musical mobile [digantung di crib], mainan yg
klu ditendang2 ada lagu2nya [dalam crib juga], rattles [bisa yg dipegang,
rattle kaos tangan, rattle kaos kaki].

Perhatikan juga kondisi bentuk mainan. Jangan sampai ada benda2 kecilnya
yg gampang lepas, mengingat anak usia 3 bulan masih suka ngemut apa pun yg
dia pegang.

Yg aman, yg dari kain. Kalau yg plastik, biasanya gampang putus/copot,
bisa chocking lho!

semoga membantu!

best regards,
Quinike