Dear Ayahnya Nadya,
Boleh tahu Nadya makannya rewel nggak ...
Menurut saya kalo udah seumur Nadya berbahaya sich enggak cuman kurang baik aza.
Sebagai referensi saya dapet info dari DSAnya Gabby utk baby <6 bulan asi/susu formula
yg utama, utk 6-12 bln antara asi/susu formula dan makanan fifty-fifty, sdg utk >12
bln makanan yg utama sdg susu hanya sbg pelengkap saja. Tentunya hal tsb tdk bisa
diterapkan utk
baby" yg mempunyai kasus" khusus.
10 botol ... ???? berarti 1200 cc kalo dipaksa maximal bisa sampai 1500 cc banyak yach
Sebagai perbandingan anak temen saya (perempuan), wkt umur 21blnh/BB 16 Kg, kata
DSA-nya udah kegendutan, biasanya dia minum susu 900-1000 cc/hari dan makannya sulit,
akhirnya harus didietkan.
Boleh makan apa saja tapi susu dibatasi max 600 cc/hari. Sekarang dg umur 26 bln
bb-nya 15 kg dan makannya jadi mau meski belum bisa banyak.

Rgds, Mamanya Gabby