Semoga berguna.....maaf jika ada yg tdk berkenan....
Charin's Ma-

 Subject: FW: [SDPL-80] Utk Rekan Wanita, Mungkin
          benar, mungkin tidak
 Date   : Wed, 11 Jul 2001 09:16:46 +0700

 FYI
 Terlepas dari benar atau tidak, sebaiknya
berhati-hati. Beritahukan pada keluarga, saudara atau
teman-teman anda. benar, mungkin tidak

 Dapet email dari kawan isinya :

Ladies, pls be more alert and take extra   cautious
when come to this issue  ditawarkan minum oleh seorang
pria.

Telah beredar sebuah obat baru yang  bernama
Progesterex (you may check the internet for the
availability)
Obat  ini adalah pil kecil yang digunakan untuk
mensterilisasi

Obat ini sekarang  dipakai oleh para pemerkosa pada
perayaan pesta, Pub, Discotique untuk  memperkosa dan
mensterilisasi korbannya saya  telah mengecek status
obat ini pada beberapa site di internet seperti yang
saya lampirkan di bawah ini (sengaja saya lampirkan
biar kalian mengecek kebenarannya):

********* www.goaskalice.columbia.edu/1597.html
********* www.snopes.com/toxins/progest.html

Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter
hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk
mensterilkan hewan besar. Obat ini biasanya digunakan
bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius
pembeliannya harus menggunakan surat dokter (you
know Indonesia lah..., you got money you can buy
almost everything).

Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang
cepatlarut didalam air. si PEMERKOSA hanya tinggal
memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman
mereka berdua, dan si KORBAN tidak akan pernah ingat
apa yang telah
terjadi pada malam itu dan Progesterex akan membuat si
wanita tidak akan hamil sehingga si pemerkosa akan
tetap bebas berkeliaran without worry about having a
paternity test indentifying him beberapa bulan
kemudian tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT
PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA.

Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda,jerapah
dan binatang besar lainnya.

Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH
MENGANDUNG  LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH
bila  pergi ke PUB atau CAFE dan jangan menerima
minuman dari sembarang pria yang  tidak anda kenal
dengan baik.

Message ini hanya saya send ke rekan-rekan wanita, to
avoid the missuse of this message.

Believe it or not, there is even a site on the
internet for the drug, telling people how to use it.
Please! Forward Emailini kepada setiap wanita yang
kalian kenal, especially to young and naive girls.