From:   Rita,SatriaJKEMS [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, July 19, 2001 5:13 PM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        RE: [balita-anda] sari kacang hijau

Dear neters,
Sekedar berbagi pengalaman, anak saya yang pertama dari umur nol hari
(dalam
kandungan) sudah saya minumkan air kelapa hijau dan sari kacang hijau
bahkan
sari kedelai biar rambutnya subur dan kulitnya bersih putih (soalnya
bapaknya kulitnya sawo matang) itu katanya loh dan pada kehamilan kedua ,
saya tidak minum seperti pada kandungan yang pertama, pokoknya cuex aja
tapi
tetap makan makanan yang bergizi, hasilnya malah anak yang kedua ini
rambutnya lebih tebal dari yang pertama dan kulitnya lebih putih dari yang
pertama dan lebih halus, kayaknya semua itu soal gen aja mana yang lebih
kuat.

Mamanya Afif and Naufal