From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, July 19, 2001 10:20 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] ALERGI

Netters sekalian,

  Saya  mau bertanya beberapa hal mungkin ada diantara netters sekalian yang
      paham akan hal ini  :

  1. Anak saya 15 bln kok belum bisa jalan  yach ? apa memang ada  anak
yang
      seperti itu

  2. Akhir-akhir ini saya perhatikan kulit anak saya seperti biang keringat
      yang makin lama-makin banyak

     terutama dibagian dada serta leher belakang , apakah ini biang keringat
      biasa atau karena alergi sesuatu

    makanan atau susu barangkali

3.Dengan berat badan yang +/- 10 kg ( lahir2,7) normalkah pertumbuhannya  ?
      soalnya akhir-akhir ini susah sekali

  makannya (apa ada kiat khususs untuk hal ini )

4. Kenapa yach  dia  sering sekali  nangis  kalau  malam( ngambek) dan itu
      selalu terjadi setiap malam

Maaf  yach  kalu saya nanyanya kebanyakan  kaya nanya  sama DSA aja, tapi
saya
      yakin ada diantara  netters yang bisa

membantu saya , sekali lagi terima kasih

Rgd's

Mama  Bagas

http://www.indokado.com/kueultah.html