Ibu Dini, terima kasih ibu atas masukannya yang sangat membantu, untuk Ibu
Irene dan Pak Budi bisa kasih masukan/pendapat/sarannya?. Terima kasih
sebelumnya.....

-----Original Message-----
From:   Dini Rahma Shanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, July 24, 2001 3:20 PM
To:     Julinorita Simatupang
Subject:        Re: [balita-anda] Metode Pendidikan Balita (Pouldy?)

jadi gini, tigaraksa itu ada 3 divisi,
time life, world book dan learning journey
yg learning journey mungkin anda sudah suka liat posting ibu Irene di milis
ini,
saya sendiri hanya pemakai,

sebagai pemakai saya saranin pake yg First Skill and Language program (time
life) untuk anak 0- 4th
(tapi anak saya tidak pake ini, karena dulu belum ada, jadi dia pake Poldi)
abis itu ada PMP program matematika pertamaku, ini di pake anakku sejak
umur
3 th
bareng dg WWP, ini seperti yg ada di tv, mengapa begini mengapa begitu
sementara yg childcraft (worldbook) kalo aku sih sekarang udah bacain ke
anak sulung ku (4th) tapi kayaknya lebih max di pake anak yg lebih besar, 6
th keatas,

sekali lagi, ini pandangan saya sebagai pemakai,
lengkapnya mungkin bisa tanya Bu Irene dan Pak Budi dari tigaraksa yg ada
di
milis ini.

Dini