Dear mamanya Akbar ... met bergabung yach ...
Kalo ngilangin bekas gigitan nyamuk (yg udah terlambat) saya dikasih resep Flucort_N
oleh DSA kami, dioleskan tipis" 3 kali sehari. Nggak sampai 2 hari bekasnya udah
hilang tuh, tanpa meninggalkan item".
Kalo abis digigit nyamuk bisa langsung diolesin dg minyak tawon bukan minyak
telon.Atao bisa juga diolesin balsem Copal (baru bbrp minggu yl saya praktekkan, dan
OK banget tokcer lansung nggak merah" dan nggak berbekas).

Rgds, Mamanya Gabby