Menurut saya, kita kembalikan lagi pada pendapat masing" ortu. Krn HiB ini bukan
imunisasi wajib.

> apakah sebaiknya ikut imunisasi HiB atau tidak usah krn mahal dan

Menurut saya pribadi imunisasi HiB ini juga perlu, kalo dilihat dari segi harga memang
lumayan mahal,
tapi saya akan berusaha memberikan segala sesuatu yg terbaik bagi anak saya.Saya tdk
mau ambil resikonya.
Saya akan mengimunisasi HiB anak saya sth 1 th (1 kali), dg persetujuan DSA kami.Jadi
kita hrs pandai"
mengaturnya.

> kasihan anak (walaupun tidak panas menurut ibunya Dafi)....

Kan sama saja dg imunisasi yg lainnya (suntik maksudnya), dan juga demi kebaikannya
kelak.
Maaf kalo ada yg kurang berkenan.

Rgds, Mamanya Gabby