From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, July 30, 2001 9:30 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Tempat senam ibu hamil buat bapak ?

Pak Roi:

Bapak tinggal di mana? Kalau di daerah Bintaro/ BSD, bisa ikutan senam
hamil
di RS Int'l Bintaro, di mana biasanya si suami bisa ikut serta.
Jadwalnya, setiap Rabu & Sabtu. Kalau hari Rabu saya ngga hapal, tapi hari
Sabtu ada 2 session: jam 8:00 & 10:00 pagi.
Setiap kali datang bayar Rp. 10,000, atau bisa ikut sistim paket, 5 x
dateng
bayar hanya Rp. 45,000. (semoga masih sama harganya).

Ngomong2, enak bener nih kalau para suami ikut peduli soal beginian ^_^

Salam sejahtera,
Ibunya Dito & Sekar
email: [EMAIL PROTECTED]
visit our website: www.gepower.com