From:   Handrini Chodianty [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, August 01, 2001 5:06 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Konsultasi Perkawinan

Dear all,

Mungkin ada yang bisa bantu?..
ada teman saya yang saat ini lagi butuh banget konsultasi mengenai
perkawinannya ..
kalau mungkin saya bisa dapatkan yang lokasinya di Jakarta (khususnya di
Jakarta Selatan/Timur)

Sorry kalau mengganggu, soalnya ini urgent banget.... dan dia butuh cepat.

tx a lot,
aty

http://www.indokado.com/papan.html