> apabila sehabis buang hajat besar timbul warna merah didaerah ...

Cara bersiinnya gimana Pak/Bu kok sampai merah gitu ???, krn kulit baby itu sensitif
sekali jadi kita harus extra hati", kemungkinan keliru dalam cara membersihkannya.
Dulu kalo Gabby habis pup aku bersihkan pakai kapas bulat' yg dicelupkan air hangat,
trus aku lap (dg ditutul" bukan digosok") sampai kering trus ... diolesin cream
Zwitsal lalu dikasih bedak. Atao juga bisa pakai tissue basah punya mitu/pigeon.

> bagaimana caranya untuk menghilangkan kemerahan pada daerah pantat tersebut,
> selama ini saya coba dengan menggunakan panpers dan dioleskan minyak tawon.

Sebisa mungkin jangan dipakaiin diapers dulu takutnya ntar malah iritasi, coba dikasih
popok/celana katun yg bisa menyerap keringat. Jangan lupa kalo pipis cepet" diganti.
Menurut saya lebih baik diolesin cream Zwitsal aza jangan minyak tawon.

Rgds, Mamanya Gabby