From: Indraiti Mulja [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, August 16, 2001 9:37 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Antibiotik campur susu

        Dear all,
        Nico (14bulan) susah sekali minum obat. Sekarang Nico sedang batuk,
oleh DSA nya diberikan obat batuk dan antibiotik. Susah sekali memberikan
obat pada Nico karena begitu melihat sendok obat dan mencium bau obatnya,
Nico  langsung menolak, dan apabila dipaksa akan dimuntahkan. Akhirnya saya
mencampurnya dengan susu.
        Apakah obat dapat bekerja dengan maximal kalau dicampur susu ? Mohon
sharingnya, dan kalau ada rekan netters yang punya resep obat batuk dari
bahan alami mohon informasinya.

        Terima kasih,

        Indri

[This e-mail and any files transmitted with it are confidential and intended
solely for the use of the individual or entity to whom they are addressed.
If you are not the intended addressee, or the person responsible for
delivering it to them, you may not copy, forward disclose or otherwise use
it or any part of it in any way. To do so may be unlawful. If you receive
this e-mail by mistake, please advise the sender immediately.]

http://www.indokado.com/papan.html