Wah, Saya pikir saya aja yg bernasib seperti Mamanya Tita...itu, kalo saya
disuplai ama mertua segala macam tapel2an,
Pertama utk diperut: ternyata kulit saya sensitif sekali, hasilnya terbakar
seperti terkena setrika (beneran..) sakitnya lebih sakit drpd melahirkan
normal..
kedua utk dijidat: jatuh2 terus...(rontok..), kebetulan anak saya menyusunya
kuat, bisa 1 jam sendiri jadi sanngat mengganggu...dan kalo rontok kena anak
saya..

Jadi saya cuma pakai sehari itu semua jamu2, keselnya jangan ditanya,
soalnya saya dicecer terus ama mertua utk pake itu semua...tapi cuek aja
deh,
1 minggu lebih saya kesakitan yg kebakar itu.

Saya saran aja buat Ibu2 yg baru melahirkan test dulu sedikit kekulitnya
sebelum di taruh diperut...

Untuk jamu diminum, saya tiap 2 hari sekali dibuatkan kakak ipar saya yg
isinya kalo ga salah ada asem, sirih, kunyit, gula merah.
kalo jamu minum ini bener2 cepat memulihkan pendarahan tdk membuat darah
jadi amis.

Saya termasuk sensitif juga utk jamu2an, jadi ini baru pertama kali saya
coba, karena buatan sendiri mungkin lebih terjamin utk segalanya asal tdk
diminum dlm keadaan perut kosong.

Semoga berguna pengalaman saya ini.

Charin's Ma-