From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, August 22, 2001 9:00 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ask For Help: Pembuluh tumbuh di permukaan kulit

Dear Parents, bisa minta tolong informasinya/input untuk salah satu teman
saya
yang di bawah ini? Nanti jawabannya saya forward langsung ke beliau via
japri.

Terima kasih.

bundanya Carissa & Pierre
_

Hi Benty,

Mungkin kamu bisa tolong masukin ke tarki mailing group, in case ada yg
punya the same experience or know about this, and can give me some advise.

Aku lagi nyari dokter kulit utk anak-ku 2thn 3 bln, di muka-nya bawah mata
ada pembuluh yg tumbuh and keluar ke permukaan kulit. Aku udah check ke
beberapa dokter kulit, semua bilang it's oke and alternative utk
diangkat-nya dgn di laser yg ada-nya cuma di jakarta skin center. Aku udah
ke sana 'n ketemu Dr. Edwin, tapi dia amat tidak informatif 'n berkesan
mengammpangkan (mungkin memang ini bukan masalah berat) tapi aku tetep
kawatir, soal-nya anakku masih kecil 'n cewek 'n pembuluh-nya tumbuh-nya di
muka 'n dekat mata. So mungkin kalau ada yg tau or pernah punya the same
experince or tau ada dokter kulit yg bagus, please advise.

So thanks ya!

Sylvia
Email: [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Ph: 0818 747007