From:   Rames Sitorus [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, August 27, 2001 2:09 PM
To:     Balita ML
Subject:        [balita-anda] Imunisasi MMR

Hallo semua,

Saya baru bergabung lagi dengan milist ini.
Saya mohon sharing dari rekan-rekan :

Putri saya berumur 14 bulan, rencananya akan diimunisasi MMR.
Saya baca di Tabloid Nakita edisi yg lalu, ada sharing dari ketua yayasan
peduli autisme, tentang anaknya yang terkena autisme akibat imunisasi MMR.
Memang menurut dia, anaknya waktu imunisasi MMR tidak begitu sehat.
Tapi, saya & istri jadi takut membawa anak saya untuk imunisasi MMR, karena
yang benar-benar disebut sehat itu seperti apa.

Saya mohon penjelasan dari rekan semua.

Thanks & regards,
Rames Sitorus
(papanya Theresa)