From:   niar [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, September 04, 2001 4:17 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] mulai susah minum susu & makan

Sekalian donk...
anak saya juga semenjak umur 1 thn (makannya udah nasi biasa) koq...susah
banget yach minum susunya (dia minum susu enfagrow)...sebanyak2nya paling 5
x 120....saya denger2 sih kalo seusia dia (sekarang 14 bln)..minimum 700 ml
sehari...gimana yach...pernah saya ganti procal...tapi tetep aja ga ada
perubahan..

ditunggu sharingnya,

niar