Waktu Gabby vaksin campak umur 9 bln, DSA kami nggak nanya' tuh apakah ada riwayat
alergi .... kok saya juga
baru tahu skrg kalo ada alergi nggak boleh vaksin campak.
Yg dimaksud Bunda Qiya tuch ... nggak boleh vaksin campak kalo pas alergi atao kalo
ada riwayat alergi
...??!!??
Sebab Andrew anak temen saya (Catrien Lanny) nggak papa kok waktu di vaksin campak,
padahal kalo nggak salah
Andrew ada kecenderungan utk alergi ... bener kan Trien (CMIIW).
Numpang tanya juga, utk vaksin campak ini nggak harus 9 bulan yach ...

Rgds, Mamanya Gabby