gimana kalau ati ayamnya direbus terpisah dengan bubur/nasi tim dan
sayurannya, setelah masing-masing matang, baru kemudian
dicampur/disaring/diblender bareng.......

-----Original Message-----
From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, September 07, 2001 10:33 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Q: Ati ayam

Dear parents,

Bisa minta tips dari ibus/bapaks, gimana caranya supaya nasi tim/bubur +
ati
ayam yang dibuat tidak terlalu amis? Karena anak saya (8 months) waktu
dikasih
tim + ati ayam + sayuran (resep ibu Tuti), dia nyengir2 sampe mingkem,
nggak mau
makan lagi. Tapi kalau yang lain, tanpa ati ayam, dia lahap sekali.

Saya tunggu sharingnya. Terima kasih.

bundanya Carissa & Pierre

http://www.indokado.com/international/