Pak Pepeng,
Terima kasih ya sudah bersedia menjadi koordinator.
Saya mau usul :
1. Untuk tim panitia mungkin rekans yang di Jkt saja
ya, tahap awal perlu ketemu di suatu tempat untuk
'koordinasi' hasilnya di submit ke milis, yang mau
protes/kasi masukan dll dikasi waktu 1-2 hari, setelah
itu acara di fix kan.
2. Kalau bisa tanggal 14 dong, kan Seninnya libur,
jadi dari daerah yang agak jauh bisa datang.

Untuk rekans lain, kita serahkan koordinasi awal ke
Mas Pepeng ya, soalnya kalau ke 800-an anggota milis
kita (eh bener ya pak Admin) komentar semua, kasihan
yang dial up dong, nanti topik utamanya malah nggak
kebahas, kecuali yang berminat jadi panitia bisa
japri-japri an aja ke mas Pepeng, setuju nggak?

Mamanya Dafi

--- Ferrasta 'pepeng' Soebardi <[EMAIL PROTECTED]>