Pf ... yach Mba' atas kehamilannya,
Aku mmg blm ngalamin yg kayak gitu, tapi aku dulu juga melahirkan lewat
caesar dan krn suatu hal terpaksa aku di-caesarnya (maks: jahitannya)
vertikal/memanjang.
Menurut DSOG-ku kalo jahitan caesarnya vertikal mmg sembuhnya/bertautnya
jaringan lebih cepat tp bentuknya nggak akan sebagus kalo horisontal,
sampai skrg krlbh 1 th masih ada bekas parutnya. Dan utk kehamilan
berikutnya caesar vertikal hrs menunggu lebih lama (min. 1 th, tp lebih
baik stlh 2 th) yg ditakutkan kalo jaringannya nggak elastis bisa putus
krn membesarnya perut kan ... motongnya langsung pada jaringan perut.
Tapi kalo caesar horisontal lebih cepat stl 6 bln - 1 th sdh bisa/siap
mengembang lagi he .. he .. he .. Nach .. nggak usah takut nikmati aza
kehamilan Mba'.

Rgds, Mamanya Gabby