Kalau mau pasti harus tes darah bu. Kebutuhan tidur
bayi tergantung usianya, kalau baru lahir mereka butuh
tidur 22-23 jam jadi wajar kalau hanya bangun untuk
mimik trus tidur lagi.
Gunakan feeling orang tua apakah anak dalam kondisi
normal atau ada yang tidak beres misalnya menangisnya
tambah lemah, selama bangun sangat pasif atau
kepandaian yang sudah ada menghilang atau tidak ada
kepandaian baru yang seharusnya sudah ada di usianya.

Mamanya Dafi