From:   Debby [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, October 03, 2001 10:14 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Mohon Sharing : Infeksi karena minum ketuban

Saya juga mengalami pecah ketuban, dg. usia kandungan 36-37 minggu, pecah
ketuban jam 3 siang, anak saya lahir esok harinya jam 3.45 pagi dg.
persalinan normal. Saya juga heran kenapa dsog tdk mengambil tindakan
sectio
waktu itu, krn pengalaman kakak saya, 3 jam sesudah pecah ketuban dia
langsung disectio.
Saya jadi khawatir thdp janin waktu itu, apalagi ketuban mengalir terus
tidak henti2nya. Saya waktu itu langsung disuntik antibiotik dan anak saya
lahir udah keabuan dan juga langsung disuntik antibiotik 3x, dan saya 12x
selama 3hr perawatan di RB. Sekarang anak usianya 2th, aktif dan sehat, yg.
selama ini sering jadi masalah adlh pencernaannya saja, bisa bab 3-4x
sehari, ngga bisa makan makanan yg diawetkan, jd. semua makanan hrs segar
baru diolah.

salam

http://www.indokado.com/international/