Kalau menurut petunjuk yang pernah saya baca sih.. total waktu pemberian
vaksin adalah 6 bulan, sebanyak 3 kali.

Kali ke-1 adalah bulan ke-0
Kali ke-2 adalah bulan ke-1 (jadi jaraknya 1 bulan dari suntikan pertama)
Kali ke-3 adalah bulan ke-6 (jari jaraknya 5 bulan dari suntikan kedua/6
                             bulan dari suntikan pertama)
Toleransi pemberian vaksin +/- 5 hari

Salam,

-Aans