From: Dian Uki [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 12 Nopember 2001 14:07
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Berapa ml sehari ?

Untuk rumus tersebut apkaha tidak kurang...???
Karena dari jumlah takaran di petunjuk kaleng susu saja, saya lihat ada
batasan umurnya.
Seperti anak saya (5,5 bulan) di petunjuknysa harus sudah bisa minum 1,200
ml sehari.
Malah menurut dokter anak saya sudah harus minum 6-7 kali sehari dengan 150
ml sekali minum.
Berat anak saya sekarang 5,7 Kgs.