HAlo mbak,
Lukanya besar atau kecil. Biasanya luka di mulut cepat
sembuh kok, paling kumur-kumur dengan air hangat dan
garam aja. Kalau nanti ada tanda-tanda jadi sariawan
mungkin perlu sedia salep sariawannya, bisa Kenalog
atau Daktarin Oral Gel atau ramuan obat Cina untuk
sariawan *yang warnanya hijau).

Mamanya Dafi