From: Dini, Indradini AIS [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 12 Oktober 2001 9:48
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tanya pilek

Hallo rekan netters,

Anak saya juga biasa minum Nipe drops kalau lagi pilek (usianya 7 bln)
biasanya saya kasih 1/3 sampai dengan 1/2 dari dosis untuk anak usia 2
thn (tergantung parah atau tidak pileknya). Karena kalau nggak salah
Nipe drops itu untuk anak lebih dari usia 2 tahun (lihat dibrosurnya).
Yang saya tahu Nipe itu untuk pilek tapi juga mengandung paracetamol
(untuk menurunkan panas dan menghilangkan nyeri seperti sakit kepala
misalnya). Jadi kalau anak saya pilek + batuk biasanya saya kasih
Bisolvon drops atau Mucopect Drops juga.

Semoga anak ibu cepat sembuh

Ibunya Fariz