From: Hernita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 04 Desember 2001 22:56
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bekas gigitan nyamuk

Dear Netters....

Maaf ya, kalau mungkin sudah pernah dibahas. Anak saya kulitnya agak
sensitif kalau digigit nyamuk sering digaruk sehingga luka dan meninggalkan
bekas.  Ada saran gak dari rekan2 untuk menghilangkan bekasnya itu
sebenarnya sih gak banyak dan hanya di kaki, tapi gak enak liatnya perempuan
kakinya gak mulus

Terimakasih sebelumnya
Mamanya Nadira & Fabian